Evaluasi Dokumen Lelang

Setelah beberapa bulan disibukkan dengan rutinitas, sehingga jarang memberikan update pada blog. Ada beberapa permintaan dari teman-teman baik lewat email maupun sms ke ponsel saya, mengenai formulir evaluasi baik evaluasi administrasi, teknis, maupun harga. Melalui tulisan ini akan saya share beberapa dokumen evaluasi, sehingga diharapkan akan lebih mempermudah. Berikut selengkapnya ...
Sebenarnya sudah ada beberapa sumber yang memperinci dalam penyusunan dokumen evaluasi, seperti dalam Perpres 54 / 2010 beserta lampirannya atau dalam PerMen PU no 43/PRT/M/2007 dari buku 1 sampai buku 9. Dalam penyusunan evaluasi juga tergantung pada banyaknya variabel yang digunakan, sehingga akan banyak perbedaan tergantung masing-masing persyaratan yang berikan dalam dokumen lelang.
Silahkan diunduh file di bawah :
Dokumen Evaluasi Konsultansi

TKDN

Simulasi Merit Point

Silahkan saling berbagi dengan berbagi file evaluasi atau bisa mengirimkan ke email kami di modin.burhanuddin@gmail.com. Walaupun akan didapatkan bermacam-macam bentuk, yang terpenting adalah kita mau berbagi dengan sesama. Semoga bermanfaat, masukan ataupun koreksi yang teman-teman berikan akan menambah pengalaman yang baru.